Saat yang tepat untuk selingkuh dan putus

Category: Jomblo 41 0

saat yang tepat untuk putus

Hallo, selamat datang kawan-kawan, kali ini saya membuat postingan yang mengajak kalian untuk putus dan mulai melirik siapa sebenarnya orang yang pantas mendampingi kalian.

Banyak yang bilang kalau kita sekarang ini hidup dijaman “yang baik di tolak, Yang jahat di terima“. Yah sepertinya sih itu memang tepat, karena alasan kamu terlalu baik itu masih masuk nominasi 10 Besar kata-kata paling horor dimasa PDKT.

Kapan saatnya kalian putus ?.

Sudah terlalu baik.

Saat yang paling tepat buat kalian untuk memutuskan pacar kalian disaat dia sudah mulai terlalu baik dengan terbar pesona dan perhatian yang berlibahan kepada teman-teman dan orang lain, entah itu sama teman-teman kalia, dan bapak kalian. kali aja dia udah mulai menemukan jati dirinya kalau dia itu seorang playboy atau penyuka sesama.

Disaat dia meyakinkan kalian

Cowok itu kalo sudah punya pacar gak bakalan ngelirik cewek lain, jujur saya sebagai penulis pria yang merasa sudah cukup sangat baik sebagai seorang pria mengatakan itu bohong. Kebanyakan pria menganggap selingan itu perlu, ibarat makanan kalau makan nasi setiap hari pasti bosan, sesekali pengen makan mie instan tapi.. makan mie setiap hari gak baik bagi tubuh kan.. kira-kira begitu.

Jadi, kalau kalian sudah mendapatkan belang dari pacar kalian, sebaiknya lupakan dia untuk selamanya, karena jika kalian memberikan kesempatan kedua untuk “kasus” ini, bersiap-siap saja untuk mengalami sakit hati yang sama.

Memiliki Banyak Kesamaan

memiliki hobi yang sama dengan pasangan anda pasti merupakan sebuah impian bagi setiap pasangan, namun tidak berlaku bila kalian terlalu banyak memiliki hobi yang sama, seperti dandan, makeup, lukis alis dan bahkan selera memilih G-string dan BH yang sama

Tidak Cinta

kasus ini sih cuma sebagian orang saja yang merasakan, hal ini biasa ketika kalian sudah merasa tidak cocok dengan pasangan kalian, namun kalian masih memilih bertahan karena berbagai alasa, orang tua sudah suka dengan dia, sudah mau tunangan atau orang – orang bilang kalian sangat cocok, sehingga kalian memaksakan diri untuk bertahan agar tidak menanggun “malu”.

Doyang Sex

Pria yang doyan ngesex sudah dipastikan bahwa dia bukan seorang pria yang baik, bayangin aja kalian paru pacaran 1 jam yang lalu si dia sudah mintah jatah ciuman atau remes-remes tentu yang dia harapkan dari kalian tidak lain adalah selangkangan kalian. tidak hanya itu kalian yang baru pacaran aja sudah di gituin gimana dengan mantan dia yang bulanan ?

Orang Tua Setuju dan kamu yakin sama dia

Sampaikapan kalian mau pacaran terus ? jika kalian sudah mantap dengan pilihan kalian, dan orang tua kalian sudah setuju sebaiknya kalian sudahi deh status pacaran kalian.

sebaiknya kalian cepet-cepet untuk menikah dan bahagia selamanya wkwkw..

Salam Jomblo !!

 

Related Articles

Add Comment