Jomblo bertanya kepada bapak Camat dan Lurah

Category: hiburan 5 0

Jomblo bertanya kepada bapak Camat dan Lurah, apakah penolakan dari gebetan itu melanggar hak asasi saya sebagai manusia ?

Penolakan, iya penolakan dari incaran kalian kalian baik itu dari siti dan mas wahyu, tentu akan meninggalkan goresan-goresan kecil di hati kalian, dan mungkin akan terus membekas di hati kalian.. hiks hiks

berapa banyak dari kalian yang di tolak dengan alasan kamu terlalu baik buat aku, atau aku mau fokus MLM eh mau Fokus Sekolah..

oh iya mblo, tentu perasaan itu benar-benar getir kan, dan sebagai manusia kalian pasti merasa tersinggun ketika melihat incaran kalian yang habis menolak kalian malah jadian sama sahabat kalian, atau incaran kalian malah bunting ditangan cowok biadab.

dalam dunia percintaan tidak ada hak asasi manusia didalamnya, dari kasus orang bunuh diri karena kelamaan menjomblo sampai kasus bakar ban dijalanan. PDKT itu kejam bro..

gw sempat baca sebuah majalah yang mengatakan kalau dalam proses pencarian cinta itu adalah medan perang sesungguhnya. bagaimana tidak.., coba bayangin incaran kalian yang imut-imut seperti teens korea yang masih berwarna pink, tentu bukan cuma kalian yang menginginkan keperawananya kan ??

maka secara otomatis kalian akan menggunakan sumber daya kalian untuk melakukan peperangan demi kemerdekaan cinta kalian, sumberdaya, isi dompet, insting, arwah nenek moyang sampai dukun dan bahkan kalian akan dengan sangat keras berpikir hanya untuk mengucapkan hay di chattingan bbm kalian. dan membuang banyak sekali waktu kalian untuk menunggu balasan dari si dia.

pemenang dari pertempuran kalian cuma satu kan.. kalau ceweknya baik maka dia akan menjerat kalian semua dalam lingkaran setan Friend zone..

oleh karena itu, saya tegaskan kembali.. dalam dunia percintaan tidak ada kata pelanggaran Ham jika kalian di tolak.. wkwkwkwk

Related Articles

Add Comment