Cara mendapatkan pacar bule di internet

Category: Jomblo 12 0

Cara mendapatkan pacar bule di internet

Bagi kalian yang mau tau Cara mendapatkan pacar bule di internet, ini merupakan artikel yang cocok bagi kalian. karena saya akan membagikan kalian pengalaman pribadi saya sebagai mantan playboy yang cuma pernah pacaran di internet, kalau ketemu langsung badan meriang, salah tingkah dan bibir pecah-pecah.

Mecari pacar bule di facebook atau di sosial media lainya tidaklah terlalu susah dan tidak juga gampang-gampang amat. kenapa demikian, soalnya bule itu gak susah diajak chattingan tapi gak gampang juga diajak berteman.

Kenapa demikian ? Karena bule kadang menganggap media sosial bukan untuk mencari pasangan atau teman, mereka kadang menggunakan akun sosmed hanya untuk keluarga dan teman-teman mereka.

Kebanyakan dari mereka sih, menggunakan aplikasi atau website kontak jodoh, nah jadi kalian bisa tuh instal aplikasi-aplikasi kontak jodoh..

 

Tips Pertama cara mendapatkan pacar bule di internet

Pandai berbahasa asing, bahasa asing yang wajib kalian tau adalah bahasa ingris karena entah itu bule dari uganda, jamaica atau afrika mereka kadang bisa berbasa ingris meskipun agak patah-patah yang jelas kominikasi kalian bisa terjalin dengan sangat baik.

karena kalian yang mau mencari jodoh bule jadi kalian dong yang berusaha, gak mungkin kan kalian maksa target bule kalian untuk belajar bahasa indonesia tau belajar bahasa daerah kalian ? emangnya lu siapa ?

beda cerita kalau inceran kalian emang ada di indonesia dan lagi liburan, kerja atau studi di Indonesia. itu membutuhkan skill khusus dunia nyata wkwkw..

 

Baca juga : Cara mendapatkan pacar di Internet

TIPS Kedua Cara Mendapatkan Pacar Bule di Internet

Tentukan pilihan kalian, yang saya maksud disini adalah kalian mau tipe yang bagai mana ? apakah dia cowok humoris yang titinya gede ? atau wanita penyuka anime yang nenenya gede ?

usahakan kalian memiliki beberapa kesamaan dengan target kalian, misalkan kalian sama-sama penyuka anime nah kalo tampang kalian rada-rada mirip karakter anime entah itu hanya pakean atau model rambut kalian itu merupakan poin tambahan buat si dia. atau kalia sama-sama penyuka gym dan olah raga tentu bagi si target otot lu itu merupakan hal lebih di mata dia. asal kalian jangan sesuka sesama jenis aja.

memiliki minat yang sama juga membuka peluang kalian untuk menemukan berbagai macam topik yang menjadi modal kalian untuk chattingan sampai 24 jam nonstop.

Tips Ketiga Cara Mendapatkan Pacar Bule di Internet

To The Point, ini dia perbedaan PDKT sama bule, kalian gak usah banyak modus hanya untuk sekedar bertanya “eh kita chatt gini nanti ada yang marah gak“. bule gak suka berbasa basi mereka agak jujur tetang hal-hal gombalan dan gak suka kode-kodean.

kalian bebas bertanya apakah si dia sudah punya pacar dan kalian juga bebas memberi tau si target kalo kalian ada rasa lebih dari sedar teman, dan respond mereka juga gak bakalan blok atau berhenti untuk chattingan dengan kalian jika dia tidak mau dan tidak memberi kesempatan kalian untuk PDKT.

Meski si dia memberikan signal oke pada pernyataan “lebih dari teman” kalian, tentu saja itu masih dalam tahap perkenalan jadi gak usah terlalu ge’er bahwa kalian itu sudah pacaran, bebas minta foto bugil atau chattingan alay ayah bunda.

Tips Keempat Cara Mendapatkan Pacar Bule di Internet

Jadilah orang indonesia, salah satu daya tarik dari orang Indonesia adalah sopan, ceria dan romantis. tunjukan pada target kalian kalo kalian tuh gitu ahaha..

romatislah setiap saat dengan si dia, berikan perhatian selayaknya kalian menggombal target-taget lokalan kalian, karena bagi bule hal itu jarang mereka dapatkan pada cowok atau cewek dari negara mereka.

kita juga sangat terkenal dengan cara kita menghargai orang-orang, jadi tunjukkanlah hal itu kepada target kalian, dan jangan sekali-sekali menjadi korban media atau filem-filem porno. baru jadian sebulan aja udah ngajak sex cam, sex chat sampe-sampe minta foto bugil. karena hal itu berlawan dengan pemikiran mereka tentang orang indonesia.

Related Articles

Add Comment